DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN DAERAH

Kabupaten Halmahera Tengah - Jalan Yamamoto Desa Wedana Kec. Weda

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Area Pustakawan
    Profil Pustakawan Login Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Konsep Dasar Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen

Text

Konsep Dasar Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen

Drs.Danang Sunyoto S,H - Nama Orang;

Buku ini mengulas permasalahan yang berkaitan dengan riset yang biasa dilakukan oleh seorang peneliti dengan berbagai peristiwa dalam kehidupan ekonomi, sosial dan bisnis. Dalam kehidupan ekonomi dan sosial banyak ditemukan berbagai macam permasalahan yang tiada batas ruang dan waktu dengan berbagai macam gejala peristiwa baik yang menguntungkan maupun merugikan. Baik yang diharapkan terjadi atau yang tidak diharapkan. Demikian juga pada kehidupan bisnis, sehingga perlu dilakukan riset lebih mendalam baik prediksi masa kini maupun prediksi-prediksi untuk jangka waktu menengah dan panjang. Dimana semua tergantung pada sisi kebutuhan akan suatu nilai yang diharapkan terjadi. Dalam dunia bisnis salah satu hal terpenting adalah memahami target pasar, karena itu dua hal yang sangat penting untuk dipahami adalah riset pemasaran dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitianyang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Sedangkan perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan, menggunakan, serta mengambil keputusan untuk mengkonsumsi sebuah produk atau lebih. Tujuan buku ini untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, dimana sekarang perilaku konsumen selalu berubah-ubah dan sangat susah ditebak. Buku ini terdiri dari 9 bab pembahasan, yang mencakup bab 1 tentang riset pemasaran; bab 2 tentang data primer dan sekunder; bab 3 pengambilan sampel riset; bab 4 tentang merancang kuesioner; bab 5 tentang merancang skala kuesioner; bab 6 tentang analisis data : uji statistik parametrik ; bab 7 tentang analisis data : uji statistik nonparametrik; bab 8 seputar teori pemasaran dan pembahasan ditutup bab 9 tentang riset dan teori perilaku konsumen.
Kata Kunci : Penelitian Pemasaran, Manajemen Pemasaran, Analisis Data Pemasaran.


Ketersediaan
658.81 SUN K (1)658.81 SUN KPerpustakaan Daerah (600)Tersedia
658.81 SUN K (2)658.81 SUN KPerpustakaan Daerah (600)Tersedia
658.81 SUN K (3)658.81 SUN KPerpustakaan Daerah (600)Tersedia
658.81 SUN K (4)658.81 SUN KPerpustakaan Daerah (600)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Riset Pemasaran & Prilaku Konsumen
No. Panggil
658.81 SUN K
Penerbit
jogjakarta : CAPS., 2018
Deskripsi Fisik
14x24
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9324-16-7
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
1
Pernyataan Tanggungjawab
Drs.Danang Sunyoto S.H
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN DAERAH
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Halmahera Tengah Berdasarkan Peraturan Bupati No. 43 Tahun 2016 Tentang Struktur dan Organisasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


© 2025 — Perpustakaan Daerah Kabupaten Halmahera Tengah

Ditenagai oleh K.13
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik