Text
Kisah Sukses Tukang Foto mnjadi Boss Advertising
Adji Watono itu tipe orang yang berani mengambil risiko. Risk taker! Dwi Sapta itu biro iklan yang independen, lokal, tidak berafiliasi, dengan biro iklan luar negeri atau biro iklan multinasional, namun dalam perjalanannya, Dwi Sapta mampu membangun dan membuat brand-brand lokal tumbuh besar, bahkan tak kalah dengan brand yang digarap oleh biro iklan multinasional. —PRIJONO SUGIARTO— Presiden Direktur, PT Astra lnternational Tbk. Ada banyak perintis perusahaan yang sukses memulai usahanya dari nol. Ada banyak pula yang gugur di tengah jalan. Tapi dari semua perintis yang sukses, ada benang merah yang kurang lebih sama. Orang-orang itu pasti orang yang ulet, orang yang tak gampang menyerah, orang yang berpikir kreatif, orang yang kaya jejaring, orang yang peduli orang lain termasuk karyawan, dan pasti mereka itu termasuk orang yang bekerja cerdas. Buku ini secara pas mengingatkan kembali semua rumus sukses di atas, jika kita ingin merintis sebuah usaha. —IRAWATI SETIADY— Presiden Direktur, PT Kalbe Farma Tbk Filosofi hidup dan berbisnis seorang pengusaha itu ditanamkan sejak kecil. Menjadi pengusaha itu tidak bisa instan, tiba-tiba menjadi besar. Dia harus sabar selangkah demi selangkah, melewati ujian dan mengalami jatuh bangun sampai kerajaannya menjadi besar. Filosofi hidup itu menjadi fondasi bagi perkembangan perusahaan selanjutnya. Melalui filosofi melayani dengan sepenuh hati, Dwi Sapta yang dirintis Pak Adji ini berhasil membangun merek-merek lokal menjadi berkelas internasional. Kesederhanaan cara berpikir dan selalu peduli dengan perkembangan klien menjadi kunci suksesnya. —HARRY SANUSI— CEO dan Presiden Direktur, PT. Kino Indonesia Tbk
332.63 ADI K (1) | 332.63 ADI K | Perpustakaan Daerah (300) | Tersedia |
332.63 ADI K (2) | 332.63 ADI K | Perpustakaan Daerah (300) | Tersedia |
332.63 ADI K (3) | 332.63 ADI K | Perpustakaan Daerah (300) | Tersedia |
332.63 ADI K (4) | 332.63 ADI K | Perpustakaan Daerah (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain