Text
Strategi Dahsyat Marketing Mix for Small Business: cara jitu merontokkan pesaing
Buku ini membahas 4P, yakni product, place, price, promotion atau yang lebih dikenal dengan marketing mix. Aplikasi marketing mix yang dibahas dalam buku ini adalah pola penerapannya untuk usaha kecil. Banyak pengusaha kecil, bahkan menengah yang berpikir, setelah usaha berdiri, segalanya selesai. Yang dilakukan cuma menjalankannya dan berfilosofi going where the winds blow. Akibatnya, banyak usaha yang kemudian tidak survive. Jika memang "angin" tidak mendukung, sudah saatnya strategi dipakai sebagai senjata, karena tujuan bisnis adalah untuk meraih profit.
Buku yang ditulis oleh praktisi UKM ini membeberkan strategi-strategi jitu untuk meraih profit.
Daya tarik buku ini ada pada gaya penyajian yang aplikatif, tidak teoritis, dan kaya contoh kasus. Pemakaian analogi dalam permainan sepak bola, seperti playmaker (product), gelandang jangkar (place), sayap kiri (price), dan sayap kanan (promotion and brand) membuat buku ini tambah menarik untuk dibaca dan diikuti.
| B01557S | Perpustakaan Daerah | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2025-06-20) |
Tidak tersedia versi lain